/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Rabu, 21 Januari 2015

( HIKMAH ) SABAR BERSEDEKAH DAN IBADAH NAIK GAJI

( HIKMAH ) SABAR BERSEDEKAH DAN IBADAH NAIK GAJI

Kisah nyata dari Narasumber:
Saya Din dari depok 27 th pekerjaan di bidang oil&gas services. Pengalaman saya bersedekah banyak mendatangkan ketentraman hati dan rezeki yang tidak diduga-duga. Sebenarnya dari kecil dulu kami sekeluarga sudah diajarkan bersedekah, akan tetapi nominal yang kami sedekahkan tidak sebanyak setelah saya mendengar ceramah ust.yusuf Mansur. Misalnya dulu waktu kuliah saya biasa memasukkan ke kotak amal sejumlah 20 – 50rb rupiah. Hingga beberapa bulan kerja saya masih melakukan dengan nominal yang kurang lebih sama.

Bersedekah ala ust.yusuf Mansur bermula ketika saya memasuki masa kerja +/- 7 bulan di perusahaan yang lama. Kemudian hingga ujian datang kepada saya ketika pihak perusahaan me-PHK saya dengan pesangon 1 bulan gaji. Dari pesangon tersebut saya sedekahkan 300rb dengan niat mendapat kerja dengan gaji 3jt. Setelah 4 bulan saya melaksanakan sholat dhuha hampir setiap pagi. Lalu Saya diterima kerja di perusahaan yang baru dengan gaji 4jt/bln. Kemudian saya tambah sedekah saya menjadi 500rb ditambah amalan dhuha + membacasuratal waqiah hampir setiap hari. 3 bulan setelah itu saya pindah ke tempat kerja yang sekarang dengan gaji 5jt/bln ditambah uang lapangan. Karena saya sudah sangat yakin dengan kedahsyatan yang luar biasa dengan sedekah maka saya tidak ragu2 untuk menyedahkan lebih besar dari jumlah sebelumnya.

Beberapa bulan pertama saya sedekahkan 1jt rupiah, kemudian meningkat 1.2jt. Dengan doa dan harapan agar saya punya penghasilan sebesar 12 juta rupiah.

Akan tetapi ujian datang lagi kepada saya. Saya terkena demam berdarah selama 10 hari dirawat di RS. Kemudian selang sebulan saya dirawat lagi 6 hari dengan penyakit infeksi organ dalam. Karena yakin akan ceramah ust.yusuf Mansur bahwa datangnya penyakit itu bisa merupakan penggugur dosa – dosa saya terdahulu dan juga mempercepat siksaan oleh karena kelalaian saya kepada Alloh. Dan ust yusuf Mansur juga senantiasa bilang bahwa selain bersedekah kita harus memperbaiki ibadah dengan rapih. Sholat wajib harus berjamaah di masjid, dilengkapi dengan sholat sunnah rowatib dan tepat waktu. Saya coba laksanakan semuanya itu walau terkadang masih lama.

Hingga pada suatu waktu, Alloh dengan Rahmat nya memberi rezeki melalui jalan yang berbeda. Saya dikirim training dari kantor kedallas,Texasselama 3 bulan kemudian selang sebulan saya dikirim training lagi 2 minggu di kuala lumpur. Dan luar biasanya lagi setelah pulang dari training tersebut Saya mendapat kenaikan gaji dari perusahaan sebesar +/- 9.8jt + allowance + uang lapangan. Hingga pernah dalam sebulan saya mendapat 34 juta rupiah. Saya sangat2 bersyukur akan keajaiban Alloh melalui sedekah. Kemudian di luar kantor saya membangun bisnis FOREX USD-JPY.

Dalam 1 bulan saya mendapatkan profit +/- $600/bulan. rencananya setengah dari profit tersebut saya sedekahkan dengan harapan saya bisa mendapat lebih banyak dan keberkahan dari bisnis forex juga bisa cepat2 pensiun dini di usia 30 tahun. Saya juga ingin bisa beramal,beribadah, menghafal alquran di dalam hidup saya lebih banyak lagi.

Semoga kehidupan KITA yang berkualitas,rezeki yang berlimpah dan berkah bisa terwujud dengan izin Alloh melalui sedekah. Dan hingga saat ini,insya Alloh seterusnya Kami akan selalu yakin jika disetiap kita meningkatkan prestasi ibadah kita juga prestasi bersedekah pasti akan selalu banyak rezeki rahmat dan barokah yang Alloh turunkan kepada Kami sekeluarga. Doakan juga agar Kami diberkahi dengan anak – anak yang sholeh/shalihah.amiin.
Kalau kami bisa anda juga BISA. Alloh kariim. Din, Depok


Tidak ada komentar: