/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Rabu, 11 Maret 2015

Sifat dan Watak Angka Nasib 2

Sifat dan Watak Angka Nasib 2

            Nomor 2 :  Kerjasama. Anda harus mengembangkan taktik dan diplommasi. Daya tarik anda haruslah terhadap kelompok dan masyarakat, karena anda harus belajar menjadi seorang yang pandai bergaul, ramah dan persuasive. Sukses anda tergantung atas bantuan kepada orang lain tanpa mengharapkan imbalan apapun.
            Anda merupakan pembuat perdamaian dan penengah alami. Anda dapat berhasil dalam pemerintahan atau pilitik. Jalur keberhasilan bagi anda adalah bidang musik, lukis, dan tari, karena anda memiliki perasaan ritme dan timing yang baik. Anda harus belajar menguasai pekerjaan kecil.

            Anda juga dapat menjadi ahli perpustakaan, sekretaris, auditor, atau ahli statistik. Kualitas negatif anda adalah : terlalu sensitive dan kaku. Ketimbang berani anda malah sering kali takut membuat kesalahan. Anda mungkin lahir dalam keluarga yang cerewet yang mana anda harus menyelesaikan pertengkaran.

ketahui ciri dan sifat angka nasib yang lain disini

Tidak ada komentar: