/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Rabu, 11 Maret 2015

Sifat dan Watak Angka Nasib 9

Sifat dan Watak Angka Nasib 9

            Nomor 9 : Universalis. Anda harus belajar menjadi seorang humanitarian, karena anda mencintai kemanusiaan dan bermaksud setiap saat menolong orang lain. Daya tarik anda adalah terhadap orang banyak ketimbang peorangan. Anda harus belajar agar tidak terlalu memikirkan diri sendiri dan impersonal, tidak mengharapkan apapun sebagai imbalan usaha anda. Anda harus belajar ramah, simpatik, toleran dan sensitif.
            Anda mempunyai imajinasi baik dan dapat sukses sebagai pendidik, seniman, musisi, penyembuh, guru, penulis, pembaharu, misionaris, dokter, pekerja sosial, dan agen dalam makanan kesehatan atau minyak.

            Anda juga dapat menjadi seorang penghibur (entertainer), pelancong atau manager penjualan. Anda seorang idealis dan sering kali menjadi kecewa jika orang lain tidak hidup seperti yang diharapkan. Anda harus berusaha agar tidak murung, kaku dan tidak stabil.

ketahui ciri dan sifat angka nasib yang lain disini

Tidak ada komentar: