/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Selasa, 20 Desember 2016

Puisi : IBU



Ibu
Air mata ini hampir  jatuh
Melihat ibu di atas ranjang
Sedang tertidur dengan lelap

Kulihat ibu
Rambutmu sudah berubah menjadi putih
Kulitmupun telah berkeriput
Namun kasihmu begitu besar

Ibu
Aku takut
Aku takut kehilangan ibu
Takut kehilangan kasih sayang ibu

Oh Tuhan
Aku bersyukur punya ibu seperti ibu
Aku sangat sayang ibu
Aku selalu sayang ibu


Puisi untuk ibu
Ya Tuhan, ampuni dosa orang tuaku, dan ampunilah aku. Hingga kini aku belum bisa membuat beliau menangis karena bangga dan bahagia terhadapku. Aku belum bisa berguna untuk orang tuaku, bahkan masih sering membangkang dan menunda perintahnya. Tuhan, sayangilah ibu dan bapaku.

Tidak ada komentar: