/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Rabu, 11 Maret 2015

Sifat dan Watak Angka Nasib 5

Sifat dan Watak Angka Nasib 5

            Nomor 5 : Kebebasan. Anda harus belajar agar menjadi berbakat, oleh karena itu perlu mengikuti lebih dari satu usaha dalam suatu waktu. Anda ingin bebas bepergian, mencoba hal baru, membuat perubahan, dan mengikuti jalur yang tidak biasa. Daya tarik anda adalah terhadap lawan jenis maupun sesame jenis dan orang banyak. Anda tidak akan bersedia menekuni pekerjaan rutin.
            Anda harus berhati-hati agar tidak tertarik kepada minuman, seks, dan obat bius, karena anda mudah sekali menyia-nyiakan bakat. Anda memiliki vitalitas dan antusias yang besar, dan akan tetap awet muda. Aspek yang harus dihindari adalah agar tidak resah, tidak puas, dan selalu menginginkan perubahan.

            Anda harus belajar mengerjakan pekerjaan sampai tuntas. Anda akan berhasil sebagai salesman keliling, ahli iklan, ahli diagnostic, psikologi, penulis, direktur personalia, detektif, guru, promoter, ahli obat, guru hal-hal yang misterius, dosen atau sebagai penulis cerita misteri atau detektif.

ketahui ciri dan sifat angka nasib yang lain disini

Tidak ada komentar: