/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Rabu, 11 Maret 2015

Sifat dan Watak Angka Nasib 6

Sifat dan Watak Angka Nasib 6

            Nomor 6 : Melayani. Anda harus belajar untuk behasil dalam setiap usaha yang berkenaan dengan pendidikan, rumah, atau keluarga. Bidang-bidang yang terbuka bagi anda adalah perawatan, pengajaran, masak-memasak, mengepalai lembaga, pekerja sosial, kepala sekolah, orang tua, pekerja rumah sakit, agen makanan, pekerja sosial, pembuat pakaian, decorator interior, seniman, musisi, petani, agen furnnitur, manager hotel, pelukis, atau dokter.
            Anda harus belajar mengemban tanggung jawab, bersedia melayani orang lain, dan memberikan nasehat secara suka rela. Anda bersifat efisien dan metodis. Aspek negative yang harus dihindari adalah agar tidak keras kepala, mendominasi, terlalu pasti, dan tidak masuk akal.

            Anda biasanya menginginkan cara sendiri, dengan memaksakan ide dan gagasan anda kepada orang lain. Anda harus hidup dalam lingkungan yang artistic, dan mengembangkan keharmonisan dalam rumah anda. Anda adalah seorang yang berhati idealis dan mampu mengerjakan banyak kebaikan bagi manusia.

ketahui ciri dan sifat angka nasib yang lain disini

Tidak ada komentar: