/* Kotak Banner ===================== */ #Box-Banner-ads { margin: 0px; padding: 5px; text-align: center; } #Box-Banner-ads img { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px outset #c0c0c0; } #Box-Banner-ads img:hover { margin: 0px 8px 4px 0px; padding: 3px; text-align: center; border: 3px inset #333; }

Rabu, 11 Maret 2015

Sifat dan watak enurut haari kelahiran

Sifat dan watak enurut haari kelahiran
            Setelah anda mengetahui hari kelahiran menurut kalender jawa, maka tahap berikutnya ialah membaca watak dan karakter yang berlaku untuk masing-masing hari. Ada tujuh hari yang akan dijelaskan secara berturut-turut berikut ini, mulai dari hari ahad atau minggu sampai hari sabtu.
1.      Hari Ahad
Mereka yang dilahirkan pada hari ahad berpembawaan riang dan ikhlas dalam segala hal. Mereka adalah pejuang gigih untuk kepentingan keluarga. Rela berkorban untuk sanak saudaranya. Manusia berbudi dan cinta sesama. Cenderung menjalani kehidupan yang tentram. Mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal berbicara dan pandai mengambil hati orang yang tua usianya.

2.      Hari Senin
Mereka yang dilahirkan pada hari senin biasanya berusaha untuk senantiasa mengutamakan kejujuran dan keterbukaan, baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan sosial masyarakat. Namun demikian mereka sering menimbulkan kean kaku dan terlampau serius. Banyak yang menolak. Umumnya mereka memiliki bakat yang luar biasa dalam menyelesaikan tugas yang memerlukan kecekatan dan kegesitan.

3.      Hari Selasa
Mereka yang dilahirkan pada hari selasa cenderung berbicara yang tidak tulus, sering berpretensi untuk berbual. Oleh sebab itu mereka sering mengalami tolakan dari lingkungannya. Bahkan tidak tertutup kemungkinan bahwa mereka dibenci oleh banyak orang. Selain itu mereka juga cepat bosan dan tidak telaten. Bisa jadi mereka menjadi manusia yang pemboros.

4.      Hari Rabu
Mereka yang dilahirkan pada hari rabu cenderung berperilaku baik, namun sering berlebihan sehingga mengabaikan keluarga. Berpembawaan tegas, langsung dan keras. Mereka cenderung pendiam dan kurang senang dengan pergaulan yang hiruk-pikuk. Sering kali mereka bertindak spontan dan agresif, tanpa memikirkan akibatnya. Oleh sebab itu mereka dikenal sebagai manusia yang berani mengambil resiko.

5.      Hari Kamis
Mereka yang dilahirkan pada hari kamis dikenal sebagai manusia yang penyendiri, karena agak sulit untuk berteman dan mengobrol. Mereka sering berbicara dengan cara yang kurang sopan, sehingga bisa menakutkan. Mereka juga cepat marah. Karena mereka senang dengan pujian, maka mereka mudah sekali ditipu dengan kata-kata yang halus dan manis.

6.      Hari Jumat
Mereka yang dilahirkan pada hari jumat suka menasehati dan senang melarat demi kepentingan yang lebih agung. Mereka juga suka member dan senang mencari kepandaian ilmu pengetahuan. Watak mereka adalah halus. Mereka juga senantiasa mengutamakan kehidupan keluarga. Disamping itu mereka juga dikenal memiliki banyak teman dan diterima dengan baik dalam lingkungannya.

7.      Hari Sabtu

Mereka yang dilahirkan pada hari sabtu sering dimusuhi orang, sekalipun mereka sangat ditakuti. Mereka jarang berteman, tapi dikaruniai bakat yang cemerlang dalam berniaga atau dagang. Umumnya mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menyelesaikan semua tugas dengan tangkas dan cekatan. Selain itu mereka adalah pekerja yang tekun dan telaten.

Tidak ada komentar: